Peralatan Proteksi Radiasi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTxDSCOEwgJE4OiLYDBtxVEoDudScUADEeYUEhAZHW0i9bsxilQaQ3BJDSA53MhdJi7cfHJ8yTtVxwXP9T0bC-BM4w14vSPUdfHGBTQkM32UOlC0NNa9WtZIeQyIt8_TlMW3f7oQzK1PQ/s72-c/?imgmax=800 click to zoom
Ditambahkan 06.30.00
Kategori Alat Proteksi Radiasi
Harga Berikut list harga peralatan proteksi radiasi radiologi yang sering digunakan, alat proteksi radiasi yang kami jual adalah produk asli d...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Peralatan Proteksi Radiasi

Berikut list harga peralatan proteksi radiasi radiologi yang sering digunakan, alat proteksi radiasi yang kami jual adalah produk asli dari Amerika (USA), afamedika.com menjual Apron standart dan doble , Sarung Tangan Timbal, Tyroid Colar, Gonad Shield/ovarium shield, silahkan cek harga jual alat proteksi Radiasi untuk radiologi berikut ini:
Harga Kaca Mala PB

Rp. 6.795.000,-
Harga Tyroid Collar
Rp. 2.500.000,-
Harga Gonadal & Ovarium Belt
Rp. 4.625.000,-
Harga Apron Dobel (Depan Belakang)
Rp. 13.210.000,-
Harga Sarung Tangan PB
Rp. 10.455.000,-

 Apron radiologi depan belakang seperti di bawah ini:
apron standart 2
Apron ini dirancang untuk depan dan perlindungan belakang. apron ini memiliki bahu lebar , mendistribusikan berat badan lebih dari area yang lebih besar untuk mengurangi kelelahan dan tiga kait panel dan loop pengikat. bantalan bahu juga lebih nyaman. Apron radiologi Model depan belakang ini ketebalanya setara : 0.5mm Pb bagian depan, dan 0,3 mm bagian belakang.
Apron standart seperti gambar dibawah ini:
apron standart1
Apron radiologi Standart Ini memiliki ketebalan bagian depan setara ketebalan PB 0.5 mm, Aron ini sangat awet merk USA. Garansi 1 tahun.
Tyroid Shield yang lembut dan berkualitas.
tiroid shield
Ultra Collar Tiroid adalah paling lembut dan paling fleksibel merupakan tiroid yang yang terbaik dari kenyamanan tanpa mengikat/kaku pada leher. ketebalan tiroid shield ini Perlindungan Standar : Kesetaraan 0.5mm Pb
Sarung Tangan PB:
Perangkat bproteksi radiasi pada daerah tangan ini sangat baik , dan awet kualitas baik, dengan apron sarung tangan pb ini harapanya akan membantu performa kerja anda. ketebalan setara 0,5 mm pb.
sarung tangan pb
Kaca Mata PB
apron standart 1
apron standart1kaca mata PB ini berKualitas baik untuk perlindungan lensa anda, dengan dilengkapi bagian samping kanan kiri.
Gonad / Ovarium Shield
apron standart1
Memiliki 4 perisai yang melindungi organ vital anda kanan kiri depan dan belakang, gonad shield ini merupakan produk terbaru yang rekomendate.
Jual Apron radiologi, Jual Apron Radiologi Standart



Komentar