HSG SET

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZ9IAEglPWzohItSTjC2Vg8DSqXMpvQjQDMG_7hTSl3Lg2UzW25MQ-fC72tbXULoPpKOEauUsBVecyabPmp3tIbzrjw-4JXi2w0TJj3cdsGWdLSQ-EnvMbDQgPslnLyyoyL9hwT7u3A7o/s72-c/JUAL+HSG+SET+BERGARANSI.jpg click to zoom
Ditambahkan 19.22.00
Kategori HSG Set
Harga Rp.5.825.000 @ HSG set dalah alat untuk pemeriksaan saluran tubafalopii pada organ reproduksi wanita, fungsi HSG set adalah sebagai sa...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review HSG SET

Rp.5.825.000 @
HSG set dalah alat untuk pemeriksaan saluran tubafalopii pada organ reproduksi wanita, fungsi HSG set adalah sebagai sarana atau media untuk memasukan obat kontras pada saluran reproduksi wanita, untuk itu biasanya dokter menggunakan HSG set suatu alat yang sangat berguna dalam membantu suatu diagnosa pada pemeriksaan salphingograph.
HSG set sebelum digunakan untuk pemeriksaa harus dilakukan sterilisasi khusus, dengan tujuan pada saat digunakan benar benar terhindar dari kuman atau bakteri apapun karena alat HSG set masuk organ dalam.
HSG set yang di Indonesia yang paling sering digunakan adalah merk riester karena merk ini produk jerman yang mana dari segi kualitas sudah tidak diragukan lagi. warna mengkilap logam asli dari segi keawetan tidak bisa diragukan lagi.
HSG set bisa awet sampai bertahun tahun, yang terpenting adalah setelah digunakan di rawat dengan baik, sistem logam pada alat ini murni dari stainlis kusus didesain untuk pemeriksaan salpingograph jadi sudah tidak diragukan lagi.
HSG set memiliki populasi penggunaanya di seluruh dunia, seperti negara prancis, spanyol, italia, asia, telah banyak yang merekomendasikan bahwa pemeriksaan HSG lebih baik menggunakan HSG Set riester ini, karena dalam membantu seorang dokter dalam menegakan diagnosa sangat mudah penggunaanya dan menghasilkan hasil yang akurat.
Keuntungan lain menggunakan HSG Set adalah biaya lebih ekonomis karena bisa di steril / dibersihkan kembali setelah digunakan, dari pada menggunakan yang disposable.
Box pembungkus HSG set.

Langsung saja hubungi di wa 085327599575



Komentar