Jual Nebulizer INNOSPIRE PHILIPS

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtvywlAzjv2a-0HWD_90BziNuhvhdZDLkxdT_4o-TSnxZ0pbNtYUBnDrhMohvZdio_OA59T4Ne2TZ3aWnqXC_rGlH3xlnG_Y9UI-MTl3Pi0BoBfCPndDknCXZEqxy3qy9bAnBsFbJUOm8/s72-c/nebul+innospir.jpg click to zoom
Ditambahkan 22.07.00
Kategori Nebulizer
Harga Rp. 550.000 @ Jika anda sedang sakit flu, batuk,sesak napas, terapiin saja menggunakan Nebulizer dengan kekuatan sangat baik. Dilengka...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Nebulizer INNOSPIRE PHILIPS

Rp. 550.000 @


Jika anda sedang sakit flu, batuk,sesak napas, terapiin saja menggunakan Nebulizer dengan kekuatan sangat baik. Dilengkapi Lengkap dengan masker anak, dewasa, tempat obat, mesin, filter, dan tubing mulutnya. Praktis dan sangat nyaman untuk digunakan. 

Fitur NEBULIZER INNOSPIRE PHILIPS:
Sebuah kompresor yang kuat dan desainnya yang khas menjadikan nebulizer yang bermutu.
InnoSpire sistem kompresor nebulizer dari Philips Respironics, menjadikan sirkulasi obat cepat, efisien dan dapat di pakai dirumah.
Nebulizer elegan ini beratnya hanya 3,3 kilogram dan bekerja secara efisien dengan teknologi sampingan aerosol terbukti.

Satu set NEBULIZER INNOSPIRE PHILIPS berisikan:
Alat, tube, masker nebulizer anak, masker nebulizer dewasa, tubing untuk mulut, tempat obat sekring, dan filter nebulizer.
Nebulizers sidestream memiliki sistem venturi aktif yang memberikan aliran udara di samping itu disediakan oleh kompresor, sehingga pemakaian obat lebih cepat dan waktu pengobatan yang lebih pendek.
Nebulizer ini mudah digunakan dengan bagian-bagian yang mudah untuk pasang atau dirakit sendiri.
Perhatian:



Komentar